Man. United Disarankan Boyong Drinkwater

Manchester United dianjurkan untuk merekrut gelandang tengah Leicester City, Danny Drinkwater. Saran itu disampaikan oleh mantan pelatih tim utama Man. United, Rene Muelensteen.

Drinkwater merupakan jebolan akademi Man. United. Sayangnya, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk tampil bersama tim senior hingga akhirnya hengkang ke Leicester pada 2012 lalu.

Bersama Leicester, Drinkwater menjadi pilihan utama di sektor tengah. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan berhasil merengkuh trofi Premier League dalam sejarah klub berjuluk The Foxes pada musim ini.

Performa apik yang ditunjukkannya bersama Leicester membuat Drinkwater mendapat kepercayaan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson. Bahkan, dia masuk skuat bayangan untuk berlaga dalam Euro 2016 yang bakal digelar di Prancis pada Juni mendatang.

“Drinkwater memiliki sejarah Manchester United dengan tampil bersama tim akademi dan lihatlah betapa dia menunjukkan kemampuannya di Premier League,” kata Muelensteen, seperti dikutip dari 888sport.

“Terkadang Anda tidak harus melihat lebih jauh karena pengetahuan mengenai bermain di Premier League yang dimiliki oleh para pemain seperti dia adalah segalanya yang dibutuhkan,” tandasnya.

“Pemain seperti Danny Drinkwater adalah pemain yang kini masuk ke dalam skuat timnas Inggris akan cocok dengan baik dan mudah bersama United,” ujar Muelensteen.

Drinkwater mencatatkan 37 penampilan di berbagai ajang musim ini. Pemilik nomor punggung 4 di Leicester itu membukukan tiga gol serta delapan assist.

Comments
Loading...