Man. United: Herrera Akui Watford Adalah Lawan Tangguh

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengakui bahwa laga tandang ke markas Watford pada Minggu (18/9) tidak akan berjalan dengan mudah.

Man. United dijadwalkan menghadapi Watford di Stadion Vicarage Road pada akhir pekan ini. Musim lalu, mereka berhasil menang 2-1 berkat gol bunuh diri Troy Deeney di masa injury time babak kedua.

Herrera yakin The Hornet akan kembali memberikan perlawanan sengit, tetapi ia berharap timnya dapat meraih kemenangan dengan nyaman.

“Musim lalu, Watford adalah tim yang sangat terorganisir. Mereka sangat sulit untuk dikalahkan, dan mereka berhasil mempertahankan hampir seluruh pemainnya. Mungkin ada dua atau tiga pergantian, tetapi sisanya tetap sama. Jadi, Ini tidak akan mudah,” ujar Herrera seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Pada umumnya, ketika anda bermain tandang di Premier League, anda tahu tidak ada laga yang mudah. Kami menang atas Watford pada menit-menit akhir musim lalu.”

“Semoga saja, akhir pekan ini, kami bisa melakukannya lebih cepat. Kami ingin menang, tetapi ini akan akan sangat sulit,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Herrera juga memberikan komentarnya mengenai pemecatan manajer Quique Sanchez-Flores yang digantikan oleh Walter Mazzarri.

“Aku tidak tahu ia kehilangan pekerjaannya. Mungkin, ia ingin pergi, tetapi benar bahwa Premier League semakin sulit. Setiap musim, setiap tim ingin meningkatkan kemampuan. Kami juga ingin melakukannya, jadi kami ingin berjuang di setiap laga,” jelas pemain asal Spanyol tersebut.

Comments
Loading...