Man. United Imbang Lagi, Mourinho Sindir Keputusan Wasit

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho, manajer Manchester United, menyalahkan wasit Craig Pawson, saat timnya ditahan imbang Southampton pada pekan ke-21 Premier League, Sabtu (30/12/2017). Menurutnya, seharusnya Red Devils mendapatkan tendangan penalti.

Kritik tersebut dilancarkan kepada Pawson yang menurut Mourinho tak jeli melihat bola yang diduga mengenai tangan pemain Southampton, Maya Yoshida. Jika dilihat dalam tayangan ulang, bola memang sempat mengenai tangan dari pemain asal Jepang tersebut.

“Saya pikir ini adalah sore yang mengecewakan bagi Craig Pawson. Karena dia adalah wasit yang fantastis, salah satu yang terbaik di Eropa,” sindir Mourinho dikutip dari dailystar.co.uk, Sabtu (30/12/2017).

maya yoshida vs man united (zimbio.com)
zimbio.com

“Kami kehilangan peluang mudah. Tapi saya benar-benar tidak senang dengan penalti itu. Bukan dengan performa Pawson. Hari ini saya pikir Craig memiliki performa bagus, ini adalah keputusan besar untuk dibuat dari Craig,” imbuhnya.

Kendati hanya mendapatkan satu poin di Old Trafford, Mourinho tetap puas dengan penampilan anak asuhnya.  “Saya senang dengan sikap para pemain. Keinginan para pemain dan saya sangat senang dengan hasil ini.”

Hasil imbang tersebut membuat Red Devils yang memiliki 44 poin harus puas turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Posisi mereka di peringkat kedua diambil Chelsea yang kini meraih poin 45 setelah menang 5-0 atas Brighton & Hove Albion.

Comments
Loading...