Man. United: Jadi Top Skorer Sepanjang Masa, Rooney Dapat Sepatu Spesial

Football5star.com, Indonesia – Nike meluncurkan sepatu khusus untuk merayakan keberhasilan Wayne Rooney menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United.

Rooney berhasil menciptakan sejarah baru. Gol yang Ia lesakkan ke gawang Stoke City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (21/1) memastikan dirinya melewati rekor gol Sir Bobby Charlton (249 gol). Kini, Ia adalah top skorer sepanjang masa Setan Merah.

Berkat raihannya tersebut, Nike, yang memang merupakan apparel pribadi Rooney sejak berusia muda, menyiapkan sepatu spesial bagi sang kapten.

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, sepatu berjenis Hypervenom ini diberi nama WR250. Dengan kolaborasi warna merah-putih, terdapat angka 250 di bagian lidah dan inisial “WR10” di sisi luar.

“Hal ini sangatlah berarti. Ini merupakan sebuah kebanggaan besar dan aku merasa sangat bangga,” ujar Rooney setelah laga.

“Ini bukanlah sesuatu yang aku bayangkan ketika aku bergabung. Seperti yang telah aku katakan, aku merasa bangga dan aku berharap masih dapat terus mencetak gol.”

“Pemain-pemain yang pernah bermain bagi klub ini adalah kelas dunia. Aku bangga bisa bermain bagi klub ini. Dapat menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa merupakan sebuah kehormatan besar,” tambah dirinya.

Kemungkinan besar, mantan penggawa Everton tersebut bakal menggunakan sepatu ini untuk yang pertama kalinya kala menghadapi Hull City dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion KC pada Jumat (27/1).

Comments
Loading...