Man. United: Jelang Derby Manchester, Mata Bergurau Dengan Dua Bintang City

Bintang Manchester United, Juan Mata, menceritakan bahwa dirinya sempat bergurau tentang Derby Manchester dengan dua penggawa Manchester City, Nolito dan David Silva.

Derby Manchester edisi pertama pada musim ini akan digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (10/9) mendatang. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh banyak pihak tidak hanya karena sejarah rivalitas antara kedua klub, tetapi juga karena mereka sama-sama berhasil memenangi tiga pertandingan awal liga.

Mata saat ini tengah bergabung dengan tim nasional Spanyol dalam rangka persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Man. City setelah menjalankan tugasnya bersama La Furia Roja.

Menariknya, pemain berusia 28 tahun tersebut membeberkan bahwa ia sempat bergurau dengan dua rekannya asal Spanyol yang membela The Citizens, Nolito dan Silva.

“Setelah jeda internasional, ada sebuah pertandingan pada hari Sabtu yang aku yakin telah dinantikan oleh banyak dari kalian, yakni Derby Manchester,” tulis Mata dalam blog pribadinya.

“Seluruh pemain menyadari bahwa ini adalah pertandingan yang sangat spesial. Tetapi, kami juga harus memahami bahwa kami tidak boleh terbawa suasana. Kedua tim sama-sama mengawali Premier League dengan baik dan terdapat ekspektasi yang tinggi, seperti yang semua orang dapat bayangkan.”

“David De Gea dan diriku sempat bercanda dengan Nolito dan Silva dalam beberapa hari terakhir, sekali pun sesungguhnya kami berkonsentrasi penuh untuk pertandingan bersama tim nasional. Setelah itu, kami akan memiliki cukup banyak waktu untuk memikirkan tentang derby ini,” tambah dirinya.

Comments
Loading...