Man. United Menang 2-1 Atas Watford

Manchester United naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League setelah menang atas Watford dengan skor 2-1 pada hari Sabtu (21/11).

Dalam laga lanjutan Premier League, Man. United bertandang ke Vicarage Road tanpa diperkuat dua penyerang utama mereka, Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Memphis Depay, yang dipercaya untuk menjadi penyerang tengah, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Di menit ke-11, Ia mampu meneruskan umpan Ander Herrera untuk membuat Man. United unggul 1-0.

Pada menit ke-21, kesalahan dari Ashley Young hampir saja dapat dimanfaatkan oleh Watford untuk menyamakan kedudukan. Namun, tendangan dari Odion Ighalo masih melebar.

Paruh pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi tim tamu.

Memasuki babak kedua, Watford mencoba untuk meningkatkan tekanan. Namun, David de Gea berkali-kali mampu mementahkan peluang yang dimiliki oleh anak-anak asuh manajer Sanchez Flores.

Baru di menit ke-87 usaha Watford membuahkan hasil. Marcos Rojo dianggap melanggar Ighalo di dalam kotak terlarang. Troy Deeney yang menjadi eksekutor sukses membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Tetapi, tiga menit berselang, Setan Merah kembali mampu mencetak gol ke gawang Heurelho Gomes. Tendangan dari Bastian Schweinsteiger menyentuh tubuh Deeney dan bola meluncur ke dalam gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Man. United.

Berkat hasil ini, Man. United naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan total raihan 27 poin, hasil dari tujuh kali menang dan tiga kali imbang. Sedangkan, Watford tak beranjak dari peringkat ke-11 dengan total raihan 16 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Watford: Gomes; Nyom, Cathcart, Britos, Anya; Capoue, Watson; Abdi, Jurado, Deeney; Ighalo.

Man. United: De Gea; Young, Jones, Smalling, Blind; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Herrera, Lingard; Memphis.

 

Comments
Loading...