Man. United: Michael Carrick Perpanjang Kontrak Hingga 2018

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Michael Carrick resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga pengujung musim 2017-18.

Performa apik Carrick di lini tengah Man. United sepanjang musim 2016-17 ini membuatnya dihadiahi sebuah kontrak baru.

Carrick mengaku sangat bangga karena mendapatkan kesempatan untuk tetap membela Setan Merah. Apalagi, ia akan menjalani laga testimoninya di Stadion Old Trafford pada 4 Juni mendatang.

“Ini adalah cara fantastis untuk mengakhiri musim. Setelah menambah trofi baru di lemari kami, saya merasa sangat senang karena perjalanan saya bersama klub ini akan terus berlangsung,” ujar Carrick seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Fokus saya saat ini adalah laga testimoni pada akhir pekan. Itu akan menjadi sebuah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga. Ini adalah cara yang sempurna untuk menutup musim. Saya senang karena para fans juga berkesempatan melihat langsung trofi Liga Europa,” tambah dirinya.

Manajer Jose Mourinho menjelaskan bahwa kehadiran pemain berusia 35 tahun tersebut di ruang ganti sangatlah penting bagi skuat.

“Saya menikmati bekerja dengan Michael. Ia adalah salah satu profesional terbaik. Ia tidak hanya pemain yang hebat, melainkan juga sosok yang fantastis dan panutan yang hebat bagi para pemain muda. Saya senang karena ia bersedia untuk memperpanjang kontraknya,’ tutur Mourinho.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2006, Carrick total telah tampil sebanyak 459 kali bersama Man. United di seluruh kompetisi, menyumbangkan 23 gol dan 36 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More