Man United Minta Chelsea Turunkan Harga Willian


Football5star.com, Indonesia – Manchester United meminta Chelsea menurunkan harga pemain sayap andalannya, Willian. Kubu Setan Merah menilai, harga yang dipatok Chelsea terlalu tinggi sehingga mereka berencana mengalihkan bidikan jika klub London tersebut tetap bertahan dengan banderol yang dipasang.

Menurut laporan The Sun seperti dikutip Football5star.com, Man United sangat ingin memboyong winger internasional berusia 29 tahun asal Brasil tersebut pada musim panas 2018. Namun, Chelsea mematok harga 70 juta poundsterling (sekitar Rp 1,335 triliun).

Nominal tersebut jauh di atas tawaran yang diajukan kubu Old Trafford. Sebelumnya, Man United sudah memberikan penawaran senilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp 953,189 miliar) tetapi langsung ditolak Si Biru yang tidak ingin kurang dari harga yang dipatok.

Executive vice-chairman Man United, Ed Woodward, mengaku tidak akan mengeluarkan uang sesuai permintaan Chelsea. Menurutnya, dengan dana tersebut Man United lebih baik membeli pemain berlabel bintang seperti Cristiano Ronaldo, yang bisa membantu Red Devils secara komersial.

Manajer Jose Mourinho pun memiliki pandangan yang serupa. Mantan bos Chelsea ini mengaku tidak akan mengeluarkan dana yang begitu besar untuk salah satu klub rival mereka di Premier League.

Chelsea membeli Willian dari klub Rusia, Anzhi Makharchkala, pada musim panas 2013 dengan harga 35,5 juta euro (sekitar Rp 676,880 miliar). Selama berkostum klub London ini, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut memberikan kontribusi 44 gol dan 39 assist dari total 236 pertandingan resmi di semua kompetisi.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

ChelseaMan. UnitedWillian