Man United Pantau Gelandang Muda AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Manchester United diam-diam naksir dengan gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Setan Merah bahkan mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan Pellegrini beraksi saat melawan AC Milan, akhir pekan lalu.

Pellegrini telah enam kali membela Roma musim ini. Pemain 21 tahun itu tampil cukup baik dan menyumbangkan dua assist. Pemain bernomor punggung 7 di Roma tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro.

Pellegrini juga tampil gemilang musim lalu di Serie A. Ia mencetak enam gol dalam 27 penampilan. Roma pun kemudian membelinya dari Sassuolo. Milan sebenarnya juga tertarik kepada Pellegrini. Namun, I Rososneri kalah cepat dari Roma.

Roma mengaktifkan klausul pembelian kembali Pellegrini sebesar 10 juta euro. Sang pemain memang binaan akademi Roma, sebelum dibeli Sassuolo pada 2015.

Man United memang sedang mencari gelandang baru. Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi kepergian Michael Carrick. Nama terakhir sudah berusia 36 tahun dan sering cedera. Musim ini ia juga baru sekali membela Setan Merah dan kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Selain Carrick, Man United masih memiliki beberapa gelandang lain seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Man United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.