Man. United: Peran Penting Michael Carrick Menurut Giggs

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengklaim bahwa Michael Carrick merupakan salah satu pemain kunci bagi tim untuk meraih kesuksesan pada musim 2017-18 mendatang.

Pada Juli mendatang, Carrick akan berumur 36 tahun. Kendati demikian, ia masih mampu menampilkan permainan terbaiknya sepanjang musim 2016-17. Ia merupakan salah satu pilihan utama manajer Jose Mourinho untuk mengisi lini tengah.

Secara keseluruhan, pemain asal Inggris tersebut tampil sebanyak 38 kali di seluruh kompetisi.

Giggs meyakini bahwa Carrick masih mampu bersaing di level permainan tertinggi pada musim depan. Ia bahkan yakin mantan rekannya tersebut dapat menjadi salah satu figur penting bagi Setan Merah untuk bersaing mempebutkan titel juara.

Menurut Giggs, Carrick tetaplah merupakan salah satu pemain dengan visi permainan dan operan terbaik di Premier League saat ini.

“Michael mampu membuat pemain-pemain di sekitar dirinya tampil lebih b06agus. Ia memiliki ketenangan yang dapat Anda lihat baik di dalam maupun luar lapangan. Sangat menyenangkan bermain bersama dirinya,” tutur Giggs seperti yang dikutip Sky Sports.

“Ketika Anda bermain, Anda pasti ingin punya rekan yang dapat dipercaya untuk memegang bola, dan Michael adalah salah satu pemain tersebut. Anda bisa mempercayai dirinya di atas lapangan. Ia selalu mengambil keputusan yang tepat,” tambah dirinya.

Man. United dijadwalkan menjalani tur pra-musim ke Amerika Serikat dan Norwegia pada musim panas ini.