Man. United: Romero Nikmati Persaingan dengan De Gea

Football5star.com, Indonesia – Sergio Romero mengaku menikmati persaingan dengan David De Gea dalam memperebutkan tempat sebagai kiper utama Manchester United.

Romero memang bukanlah pilihan utama di bawah mistar Man. United. Ia kalah bersaing dengan De Gea.

Kendati demikian, hal itu tidak berarti membuat Romero merasa kesal dengan De Gea. Ia justru bersyukur karena keberadaan De Gea membuatnya semakin berkembang.

“Jujur saja, kami memiliki relasi pertemanan yang sangat baik. Kami bekerja keras untuk saling membantu,” tuturnya seperti yang dikutip Mirror.

“Sangat penting bagi kami untuk bekerja dengan cara seperti ini, sehingga kami bisa mendorong satu sama lain mengeluarkan kemampuan terbaik. Jika ia memberikan tekanan kepada saya, saya memberikan tekanan kepadanya,” ujar pria asal Argentina tersebut.

Pada musim 2016-17 kemarin, Romero mendapatkan kepercayaan dari manajer Jose Mourinho untuk mengawal gawang Man. United di ajang Piala Europa secara reguler.

Kepercayaan tersebut tidak disia-siakan. Ia berhasil membantu Setan Merah menjuarai kompetisi, sekaligus mendapatkan tiket ke Liga Champions untuk musim 2017-18 mendatang.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan Romero bersedia memperpanjang kontraknya hingga 2021. Ia berharap dapat kembali membantu tim meraih trofi pada musim depan.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajer kepada saya. Kami memenangi Liga Europa dan saya tidak kemasukan banyak gol. Itu adalah situasi yang menyenangkan dan saya ingin memiliki tingkat kepercayaan diri yang sama,” ujar dirinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More