Man. United: Rooney Hormati Setiap Keputusan Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah jika dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho.

Rooney memang mendapatkan sorotan tajam dari publik Inggris dalam beberapa pekan terakhir. Ia kehilangan tempatnya di susunan starter Man. United dan tim nasional.

Dalam laga lanjutan Premier League melawan Liverpool di Stadion Anfield yang berakhir 0-0, Selasa (18/10), Rooney kembali tampil sebagai pemain cadangan. Ia baru masuk pada menit ke-77 untuk menggantikan Marcus Rashford.

Mantan penggawa Everton tersebut mengaku menerima keputusan Mourinho. Ia menambahkan bahwa dirinya akan selalu siap kapan pun jasanya dibutuhkan oleh tim.

“Inilah sepak bola. Aku telah menjadi starter hampir sepanjang karierku. Ini adalah sebuah tantangan dan periode yang baru,” ujar Rooney seperti yang dikutip Guardian.

“Aku tentu ingin bermain. Aku hanya perlu terus berusaha dan masuk ke dalam tim. Aku yakin kesempatan itu akan datang. Semua tergantung kepada diriku untuk mengambilnya.”

“Aku pikir aku bisa bermain di setiap pertandingan, tetapi itu adalah keputusan manajer dan aku menghormati hal tersebut. Aku akan siap ketika aku dibutuhkan. Aku berumur 31 tahun pekan depan. Aku masih memiliki sedikit kemampuan tersisa,” tambah dirinya.

Di musim ini, Rooney total telah tampil 14 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan satu gol dan empat assist.

Man. United akan menghadapi Fenerbache dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Europa di Stadion Old Trafford pada Jumat (21/10).

Comments
Loading...