Man. United Segera Panggil Blackett Kembali

Manchester United dikabarkan siap untuk memanggil kembali Tyler Blackett yang tengah menjalani masa peminjaman bersama Glasgow Celtic. Hal ini untuk menutupi kekurangan pemain bertahan yang tengah diderita Man. United.

Setelah menjalani 12 pertandingan bersama tim utama di musim 2014-15, manajer Louis van Gaal menilai Blackett membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak. Oleh sebab itu, pada awal musim ini Blackett dipinjamkan ke Celtic.

Namun, saat ini Man. United tengah kekurangan pemain bertahan, terutama di posisi bek kiri. Seperti yang telah kita ketahui, Luke Shaw dan Marcos Rojo masih harus absen cukup lama akibat cedera. Untuk menutupi lubang tersebut, Van Gaal sampai memainkan salah satu pemain junior mereka, Cameron Borthwick-Jakson.

Sepertinya, Van Gaal belum puas dengan performa Borthwick-Jackson. Daily Mail melaporkan bahwa Blackett kemungkinan akan kembali ke Old Trafford lebih cepat dari seharusnya. Ia dinilai lebih memiliki pengalaman ketimbang mantan rekannya di tim U-21 Man. United tersebut.

Bersama Celtic, Blackett telah diberi kesempatan bermain sebanyak tujuh pertandingan, termasuk tiga laga di ajang Liga Europa.

Man. United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 29 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Leicester City yang berada di peringkat pertama.

Selanjutnya, Man. United akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium pada hari Sabtu (26/12) dalam laga lanjutan Premier League.

Comments
Loading...