Man. United Segera Tawar Mario Gomez

Manchester United dikabarkan berpeluang besar untuk mendatangkan penyerang Fiorentina, Mario Gomez, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Gomez, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Besiktas, merupakan salah satu penyerang yang paling tajam di Eropa. Ia telah mencetak sembilan gol dari 15 kali penampilannya di seluruh kompetisi.

Media asal Turki, Fanatik, mengklaim bahwa Man. United akan segera melayangkan penawaran resmi pada bulan Januari. Fiorentina juga konon tidak keberatan untuk melepas Gomez ke Inggris.

Minimnya produktivitas gol memang menjadi salah satu masalah yang tengah dihadapi oleh manajer Louis van Gaal. Hingga pekan ke-12, mereka tercatat sebagai tim dengan jumlah gol terendah dari tujuh besar klasemen Premier League (17 gol).

Meski sudah berumur 30 tahun, Gomez diyakini dapat menjadi jawaban atas mandulnya lini depan Man. United. Ia diharapkan dapat membagikan pengalamannya ke dalam skuad.

Sebelum bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2013, Gomez pernah membela Bayern selama empat musim. Dalam kurun waktu tersebut, Ia mampu menyumbangkan 113 gol dan 26 assist dari 174 pertandingan.

Diperkirakan Man. United harus membayar sekitar 8 juta Poundsterling untuk mendapatkan Gomez.

Dalam laga lanjutan Premier League, Man. United akan dijamu oleh Watford di Vicarage Road pada hari Sabtu (21/11).

Comments
Loading...