Man United Tak Salah Pilih Maguire

Football5star.com, Indonesia – Bek Leicester City, Jonny Evans, menilai Manchester United telah membuat keputusan tepat mendatangkan Harry Maguire.

United menjadikan Maguire sebagai bek tengah termahal di dunia ketika mendatangkannya dari Leicester City dengan nilai transfer 80 juta pounds. Pemain asal Inggris itu diharapkan dapat menjadi solusi jangka panjang dari permasalahan di lini belakang Setan Merah.

“Saya pikir Harry akan berada di Old Trafford selama delapan, sembilan atau sepuluh tahun. Ketika sampai pada titik itu, saya pikir orang akan melihat kembali pada biaya transfer dan mengatakan itu murah. Saya benar-benar terkesan dengan Harry, saya pikir dia akan sukses di United dan dia bisa menjadi kapten mereka, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Evans di Soccerway.

Harry Maguire Manchester United
Getty Images

Evans cukup mengenal sosok Maguire. Keduanya main bareng di Leicester City musim lalu.

“Saya hanya menghabiskan satu musim bermain dengannya, tapi rasanya kami membentuk duet yang baik, di dalam dan di luar lapangan. Dia pemain yang fantastis dan dia cocok dengan segala yang dicari United. Tidak hanya dalam gaya permainannya, tetapi bagaimana dia berperilaku di luar lapangan dan kepribadian yang bisa dia bawa.”

“Kami berbicara tentang tekanan berada di United, tetapi saya pikir itu adalah tingkat pengawasan yang merupakan hal tersulit untuk membiasakan diri. Harry punya kepribadian untuk mengatasinya. Dia adalah karakter yang sangat santai, tetapi juga sangat terdorong untuk sukses dan pria yang sangat cerdas.”

“Dia luar biasa dengan bola di kakinya, bisa menyerang bola dengan baik di udara, dan saya pikir dia adalah pemain belakang yang sempurna di pertandingan modern,” Evans menambahkan.

Comments
Loading...