Man. United: Tuanzebe Siap Memperebutkan Tempat di Skuat Inti

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah bermain selama 90 menit penuh ketika menghadapi Arsenal pada Minggu (7/5/2017).

Untuk pertama kalinya, Tuanzebe dipercaya tampil sebagai starter bersama tim senior Man. United oleh manajer Jose Mourinho.

Pemain berdarah Bunia itu tidak menyia-nyiakan kesempatan. Ia bermain cukup impresif dan mampu menjaga pergerakan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

“Pada awalnya, saya merasa gugup ketika melihat para fans yang ada di dalam stadion, tetapi ketika pertandingan sudah dimulai hal tersebut tidak terasa lagi dan saya hanya berkonsentrasi untuk menjalankan tugas,” ujar Tuanzebe seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Menyenangkan rasanya memiliki kesempatan untuk bermain. Manajer memberikan Anda pekerjaan dan Anda harus membuktikan bahwa Anda bisa dipercaya untuk laga-laga berikutnya,” tambah dirinya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut berharap dapat menebus skuat inti di musim 2017-18 mendatang.

“Sekarang, targetku adalah untuk mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin hingga akhir musim dan menunjukkan performa yang lebih baik lagi pada pra-musim. Saya ingin menjadi salah satu kandidat kuat di tim musim depan,” tutur dirinya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal melalui gol yang dicetak oleh Granit Xhaka dan Danny Welbeck.

Selanjutnya, Setan Merah akan menghadapi Celta Vigo di Stadion Old Trafford dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa pada Kamis (11/5/2017). Mereka tengah unggul agregat 1-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More