Man United vs Liverpool Jadi Laga Terbesar di Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Pertemuan antara Manchester United vs Liverpool selalu menghadirkan tensi tinggi tiap laganya. Tidak heran jika duel kedua tim tersebut kerap dijuluki sebagai laga terbesar di Liga Inggris selama ini.

Kedua tim akan bertarung di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/3/2018). Legenda Liverpool, Graeme Souness, menilai tidak ada pertandingan lain di Inggris yang bisa menyaingi panasnya duel, yang kerap dijuluki sebagai The Northwest Derby ini.

“Ini adalah pertandingan terbesar dalam sepakbola Inggris, melibatkan dua tim tersukses yang saling membenci satu sama lain, begitulah derby. Liverpool tengah on fire dan mencetak banyak gol, akan tetapi itu tidak diperhitungkan sama sekali untuk laga derby,” ujar Souness seperti dikutip Daily Mail, Jumat (9/3/2018).

zimbio.com

“Performa kedua tim akhir-akhir ini tidak berarti mempengaruhi derby. Manchester United sedang tidak kondusif meski akhirnya meraih hasil yang diinginkan. Performa mereka belakangan ini pun tidak akan diperhitungkan untuk laga akhir pekan ini,” sambungnya.

Siapa pun yang menang kali ini, maka mereka akan mengukuhkan peringkat kedua klasemen. Seperti yang diketahui, Liverpool dan United saat ini hanya terpisah dua poin di peringkat tiga dan dua.

Sebagai catatan, Liverpool belum lagi meraih kemenangan di Old Trafford sejak musim 2013-2014. Di mana mereka hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan dari empat lawatan terakhir.

Comments
Loading...