Man. United Wajib Tunjukkan Mental Kuat di Markas Stoke

Football5star.com, Indonesia –¬†Gelandang Manchester United, Ander Herrera meminta rekan-rekannya tampil dengan mental yang kuat saat melawan Stoke City pada pekan ke-4 Premier League 2017-18 di Stadion bet365, Sabtu (9/9/2017).

Tren positif tengah menaungi Man. United yang bercokol di puncak klasemen sementara Premier League musim ini. Pasukan Jose Mourinho menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga awal dengan koleksi 10 gol dan belum kebobolan.

Meski demikian, Man. United memiliki catatan yang kurang baik saat melawat markas Stoke. Dari empat laga tandang terakhir kontra The Potters, Setan Merah tak sekali pun meraih kemenangan.

Oleh sebab itu, Herrera menyatakan bahwa Man. United wajib bermain dengan mental yang tangguh dan performa impresif demi membawa pulang tiga poin dari Stadion bet365.

“Kami harus menyamai sikap para pemain mereka (Stoke) dan menunjukkan kualitas kami. Hal yang utama adalah sikap. Atmosfer di sana bakal menyulitkan kami, tetapi itu sesuatu yang wajar,” seru Herrera, seperti dilansir¬†MUTV.

Arsenal menjadi klub terakhir yang menjadi korban Stoke di Stadion bet365. Anak asuh Arsene Wenger itu harus mengakui keunggulan The Potters dengan skor 0-1 pada laga pekan ke-2.

“Kami siap untuk menghadapi mereka, dan semoga, cuaca di sana tidak terlalu buruk. Saat kondisinya buruk, sangat sulit untuk bermain di sana. Namun, kami sudah siap,” tandas Herrera.

Comments
Loading...