Manahati Lestusen Kecam Pernyataan Krishna Murti

Football5star.com, Indonesia – Kapten PS Tira-Persikabo, Manahati Lestusen, mengaku sangat sakit hari dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh wakil ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti. Namun, Manahati Lestusen mengaku tak bisa melakukan apapun untuk menanggapi pernyataan Krishna Murti.

Pada Kamis (21/1), Krishna Murti mengatakan bahwa hanya ada tiga klub yang dianggapnya bersih. Ketiga tim itu adalah Persib Bandung, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Ketiga klub itu dituding hampir tak pernah memberikan ‘hadiah’ kepada para wasit yang bertugas memimpin pertandingan. Pernyataan tersebut sekaligus menyindir 15 klub peserta Liga 1 lainnya yang dituding kerap memberikan ‘hadiah’ kepada wasit.

Manahati Lestusen - PS Tira-Persikabo - Krishna Murti - breakingnews.co.id
breakingnews.co.id

“Yang pasti sakit hati dituduh. Cuma mau bagaimana lagi. Dia berbicara begitu juga kami tak bisa apa-apa. Apalagi sekarang, apa-apa penjara. Biarkan saja mereka mau ngomong, terserah mereka. Yang penting pemain tetap fokus,” kata Manahati Lestusen kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Di ajang Liga 1 musim lalu, PS Tira-Persikabo harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Pada akhirnya, tangan dingin Nilmaizar dan ketajaman Aleksandar Rakic membuat The Young Warriors berhasil mempertahankan tempatnya di Liga 1.

Di ajang Piala Indonesia, kiprah Abduh Lestaluhu dkk harus terhenti di babak 16 besar. Mereka harus mengakui keunggulan tim tangguh, Persija Jakarta dengan aggregate 4-2. Mereka kini sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Piala Presiden pada awal Maret mendatang.

Comments
Loading...