Manahati Lestusen Siap Ubah Gaya Bermainnya

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Tira Persikabo, Manahati Lestusen, mengaku siap mengubah gaya bermain keras miliknya di ajang Liga 1 musim ini. Ia sudah lelah karena kerap kali menerima kartu kuning dan kartu merah karena bermain keras dan kasar.

Menurut Manahati Lestusen, permainan keras miliknya merupakan salah satu buah dari status anggota aktif TNI yang ia sandang. Namun, ia mengatakan permainan keras miliknya bertujuan untuk membawa timnya meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Mungkin karena saya TNI jadi saya bermain seperti itu, lugas dan keras. Tapi meskipun begitu saya hanya ingin bermain yang bagus untuk bisa membawa tim meraih kemenangan,” kata Manahati dikutip dari laman resmi Liga 1.

Manahati Lestusen - Tira Persikabo - Liga 1 - @ramdanilestaluhu
instagram.com/ramdanilestaluhu

“Yang pasti musim ini harus lebih sabar lagi dan tahan emosi pada Liga 1 ini. Walaupun beberapa tahun belakangan dapat kartu kuning atau pun merah (harus berubah).”

“Tapi, saya pikir itu wajar namanya sepak bola. Orang bilang saya tak bisa kontrol emosi, tapi bagi saya, saya bisa dan saya yakin dalam waktu ke depan saya bisa melakukan hal tersebut,” imbuhnya menambahkan.

Bersama Tira Persikabo musim ini, Manahati berhasil menunjukkan penampilan yang baik. Pemain asal Ambon itu berhasil membawa The Guardians meraih kemenangan di partai perdana Liga 1 musim ini melawan Badak Lampung FC. Pada partai selanjutnya, Manahati akan berusaha untuk membawa Tira Persikabo melanjutkan tren positifnya ketika menjamu PSM Makassar.

Comments
Loading...