Manajemen Amburadul, Francesco Totti Tinggalkan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya sebagai manajer klub. Keputusannya ini tak lepas dari tidak jelasnya tujuan para pemangku kepentingan di klub saat ini.

Totti mengaku banyak faktor yang membuat ia memutuskan keluar dari klub yang telah membesarkan namanya itu. Di antaranya startegi transfer yang tidak jelas dan tentu saja sikap klub pada pemain sekaliber Daniele De Rossi.

“Setelah semifinal Liga Champions, Anda harus berpikir tahun depan harus sampai final. Tapi mereka justru menjual pemain dan di sini saya ingin membela Di Francesco, sekali pun Monchi yang memilihnya, bukan saya. Saya tidak membuat keputusan, ia minta empat sampai lima pemain yang tidak pernah didatangkan,” ujar Totti seperti dilansir Football Italia, Senin (17/6/2019).

Hasil undian 16 besar Liga Champions 2018-19 mempertemukan AS Roma versus Porto. Francesco Totti sebut Roma beruntung lawan Porto - Football5star - UEFA
uefa.com

“Dan dalam dua tahun ini saya tidak pernah mendengar apa pun dari Pallotta dan Baldini. Mereka tidak pernah menelepon atau mengirim pesan secara langsung. Apa yang akan Anda pikirkan dalam situasi seperti ini? Apakah Anda merasa dicintai dan diinginkan? Tidak,” ujarnya lagi.

Kendati demikian, sang Pangeran Roma berjanji tetap akan datang ke pertandingan Il Lupi di musim-musim mendatang. Bahkan ia siap menghampiri Curva Sud bersama Daniele De Rossi.

“Saya akan datang ke beberapa pertandingan musim depan. Saya seorang Romanisti dan saya mungkin akan pergi ke Curva Sud bersama De Rossi untuk menonton pertandingan,” imbuhnya.

Comments
Loading...