Manajemen Arema FC Akhirnya Buka Suara Terkait Aksi Ricky Kayame

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, akhirnya memberikan komentarnya terkait dengan aksi Ricky Kayame di partai melawan Persebaya Surabaya. Ruddy mengaku sangat menyayangkan aksi Kayame yang turut menyanyikan anthem Persebaya.

Kayame memang menjadi sorotan setelah kedapatan ikut menyanyikan anthem Persebaya beberapa waktu lalu. Pemain asal Papua itu pun sudah mengungkapkan permintaan maaf kepada Aremania dan Aremanita melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya juga kenal baik dengan manajer Persebaya. Begitu juga pemain kedua tim. Secara personal, pasti mereka dekat. Tapi, apa yang dilakukan Ricky Kayame kurang elok. Harusnya dia tahu seperti apa tingginya rivalitas kedua suporter,” jelas Ruddy Widodo.

Ricky Kayame - Ruddy Widodo - Arema FC - Malang Times
Malang Times

Lebih lanjut, Ruddy juga mengatakan kalau Kayame berpotensi mendapatkan hukuman di dua pertandingan Liga 1 tersisa. Ruddy pun mengatakan kalau hukuman yang berpotensi diterima Kayame merupakan hak dari pelatih Milomir Seslija.

“Harusnya sekedar sampaikan selamat di dalam lapangan saja. Kalau masalah teguran dari manajemen, sudah disampaikan kepada pelatih. Hak pelatih nanti dia akan main dalam dua pertandingan sisa atau tidak,” sambung Ruddy.

Partai Persebaya vs Arema beberapa waktu lalu sukes dimenangkan Bajol Ijo dengan skor telak, 4-1. Kekalahan ini pun membuat misi Singo Edan untuk finis di papan atas klasemen Liga 1 semakin sulit terlaksana. Saat ini, mereka harus puas menduduki posisi 10 klasemen dengan koleksi 43 poin.

Comments
Loading...