Manajemen Kalteng Putra Cuma Bisa Minta Maaf

Football5Star.com – Indonesia – Manajemen kalteng Putra cuma bisa meminta maaf usai terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Mereka berjanji akan berjuang untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia lagi.

Seperti diketahui, Laskar Isen Mulang sebenarnya baru saja promosi ke Liga 1 pada 2019. Hal itu mereka dapatkan usai meraih peringkat ketiga pada Liga 2 2018 usai menaklukkan Persita Tangerang.

Akan tetapi, sepanjang kiprah di Liga 1 penampilan mereka kurang begitu mencolok. Mereka memang sempat mengejutkan usai melaju ke semifinal Piala Presiden. Tetapi, hingga pekan ke-32, mereka cuma mampu meraih 8 kemenangan di Liga 1 dan berada di dasar klasemen.

“Kami dari jajaran manajemen klub Kalteng Putra FC meminta maaf sebesar-besarnya atas kegagalan tim di musim ini,” tulis pernyataan resmi Kalteng Putra di Instagram.

Imbuh mereka, “Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk kembali memberikan prestasi bagi seluruh pendukung setia Kalteng Putra FC dimana pun berada.”

Pasukan Gomes Oliveira itu dipastikan terdegradasi lantaran baru mengemas 31 poin saja. Perolehan poin mereka tak akan bisa mengejar Persela Lamongan di zona aman.

Selain mereka, Semen Padang dan Badak Lampung jua dipastikan terjerembab ke Liga 2. Sementara, Persik Kediri, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang akan menggantikan posisi mereka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More