Manajemen Konfirmasi Laga Persija vs Tira-Persikabo, Ini Jadwalnya

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persija Jakarta mengonfirmasi laga vs Tira-Persikabo sebagai uji coba jelang Liga 1 2020. Partai tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (15/9/2020) esok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tira-Persikabo memang sudah membeberkan jauh-jauh hari akan menjajal kekuatan Macan Kemayoran. Hal itu setelah mereka jua sebelumnya sudah dijamu Persib Bandung di Stadion GBLA dan berakhir imbang tanpa gol.

Laga Persija vs Tira-Persikabo akhirnya dikonfirmasi oleh manajemen Macan Kemayoran. Bagi Persija, uji coba sangat penting untuk memantau hasil latihan selama ini. Selain itu para pemain juga merasakan atmosfer pertandingan sesungguhnya karena lawan yang dihadapi adalah kontestan Liga 1.

Manajemen Konfirmasi Laga Persija vs Tira-Persikabo, Ini Jadwalnya

“Uji coba ini sangat penting bagi tim untuk mengukur segala aspek. Lawan yang dihadapi juga berada di Liga 1 sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam laman resmi klub.

Sementara itu dari sisi teknis, pelatih Sudirman menuturkan Persija vs Tira-Persikabo sangat baik untuk mengaplikasikan apa saja yang didapat dalam latihan. Lebih lanjut juga dijadikan evaluasi bila ada kekurangan dari tim. Apalagi sebelumnya mereka hanya menggelar simulasi pertandingan internal saja.

“Kita sudah menggelar simulasi pertandingan internal dan melawan Persija EPA, semuanya positif. Memang sudah seharusnya melawan tim Liga 1 untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas tim,” tutur Sudirman memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More