Manajemen Persebaya Buka Suara Soal Pemecatan Djanur

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan bahwa pemecatan Djadjang Nurdjaman (Djanur) merupakan sebuah langkah yang sudah diperhitungkan. Menurutnya, Persebaya sudah melalui beberala langkah sebelum resmi memberhentikan Djanur.

Djanur resmi dipecat setelah gagal mengamankan poin penuh dari partai melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo akhir pekan lalu. Bejo Sugiantoro pun didapuk menjadi pelatih sementara Bajol Ijo hingga manajemen menemukan sosok pengganti Djanur.

“Manajemen punya pertimbangan untuk menentukan status siapa pun di dalam tim, entah itu pelatih, pemain atau ofisial,” kata Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Djanur - Persebaya Surabaya - Persebaya. id
persebaya.id

“Kita punya level-level penilaian kapan harus ambil keputusan sampai akhirnya evaluasi kemarin memang seperti itu yang dilakukan,” ujar Candra menambahkan.

Saat ini, Candra beserta manajemen Bajol Ijo memang sedang melakukan perburuan untuk mencari calon pengganti Djanur. Menurut Candra, Persebaya hanya akan mendatakan pelatih yang sudah memiliki modal lisensi A dari AFC.

“Secara regulasi Persebaya harus mencari pelatih kepala dengan lisensi A AFC dan itu yang harus dilakukan. Kita punya waktu satu bulan,” tandas Candra.

Ujian pertama Bejo Sugiantoro sebagai caretaker Bajol Ijo akan datang pada Kamis (15/8) mendatang. Rencananya, Ruben Sanadi dkk akan melakoni partai derbi Jawa Timur melawan tim juara Piala Presiden 2019, Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Comments
Loading...