Manajemen Persebaya Soal David da Silva: Semaunya Dia Saja

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persebaya Surabaya kembali buka suara terkait nasib David da Silva yang belum jua tiba. Mereka tak memberi batasan kapan sang striker akan segera tiba di Surabaya.

Seperti diketahui, tim berjuluk Bajul Ijo itu sebenarnya sudah sejak akhir Agustus lalu kembali menggelar latihan menyambut dilanjutkannya Liga 1 2020. Tiga pemain asing mereka sudah lengkap, yakni Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams.

Akan tetapi, nama David Silva belum jua menampakkan batang hidungnya di latihan Persebaya. Kabar menyebut kalau memang ada negosiasi yang alot antara Silva dengan manajemen Persebaya perihal gaji yang akan dipotong sebesar 50 persen akibat pandemi COVID-19.

David da Silva disebut-sebut keberatan dengan gaji yang akan dipotong Persebaya. Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengabarkan kalau memang pohaknya terus berkomunikasi dengan striker asal Brasil itu.

David da Silva - Persebaya Surabaya - @officialpersebaya 2

“Tunggu saja. Jelas kami masih terus berkomunikasi dengan dia (David),” ungkap Candra dikutip dari Surya.

Soal kedatangan ke Surabaya, David diberi kebebasan oleh manajemen Persebaya. Intinya, Persebaya berharap striker yang sempat berseragam Bhayangkara FC itu bisa segera tiba. “Tidak ada tenggat waktu. Semampunya dia dan semaunya dia juga,” papar dia.

Persebaya jelas berharap mantan penggawa Pohang Steelers itu bisa kembali ke Surabaya. Apalagi semenjak bergabung, David da Silva sudah mencatatkan total 35 gol dan enam assist hanya dalam 42 pertandingan saja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More