Manajemen Persib Bicara Soal Potensi Rekrut Striker Naturalisasi

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung nampaknya gencar menambah amunisi di lini depan mereka jelang menghadapi musim kompetisi 2020 mendatang.

Sejumlah pemain berposisi sebagai striker didatangkan. Terakhir, Beni Oktovianto menjadi rekrutan teranyar Persib yang berposisi sebagai penyerang.

Baru-baru ini, Maung Bandung pun kedatangan dua striker asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Namun, keduanya belum resmi dikontrak dan masih berstatus sebagai pemain trial. Wander Luiz dan Joel Vinicius akan dilihat performanya pada ajang turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari mendatang.

Namun, ada nama lain yang disebut masih akan didatangkan Persib. Nama tersebut adalah striker naturalisasi Indonesia, Guy Junior Ondoua. Guy Junior merupakan pemain yang membela PSM Makassar pada musim lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pun menjelaskan terkait status dari Guy Junior. Ia menyebutkan proses perekrutan dari pemain berdarah Kamerun tersebut masih dalam tahap diskusi. Namun, ia menyebut keputusan direkrut atau tidaknya Guy Junior bisa saja diumumkan pada hari ini.

“Guy Junior hingga saat ini masih didiskusikan. Tapi kemungkinan besar sudah ada keputusan hari ini juga,” ujar Teddy, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bola.com.

“Tunggu saja. Hari ini akan kami putuskan,” ucap Teddy lagi singkat.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengungkap Guy Junior akan bergabung pada sesi latihan perdana Maung Bandung di Lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung (10/1/2020).

Namun, saat itu Guy Junior batal datang latihan karena masih ada urusan yang harus diselesaikan. Kabar yang didapat, kondisi Guy Junior masih diragukan lantaran sempat mengalami cedera.

Comments are closed.