Manajemen Persib Tak Banyak Bicara Terkait Naturalisasi Fabiano

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Fabiano menjadi WNI melalui proses naturalisasi.

Naturalisasi dari pria berusia 38 tahun tersebut telah disahkan oleh Komisi III DPR RI pada Rabu (6/11/2019) kemarin. Fabiano disahkan menjadi WNI dengan salah satu atlet basket wanita asal Amerika Serikat, Peyton Whitted.

Pemain berdarah Brasil tersebut pun lancar ketika dirinya dites untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya di depan rapat Komisi III DPR RI.

Menanggapi naturalisasi dari salah satu pemainnya, manajemen Persib pun merespon. Akan tetapi manajemen PT. PBB tak bisa berkomentar banyak terkait hal tersebut. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan jika proses naturalisasi Fabiano masih memerlukan waktu yang cukup panjang.

“Baru sampe DPR doang, prosesnya masih panjang” ujar Teddy, Rabu malam (6/11/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Ditemui secara terpisah, salah seorang Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono pun hanya memberi pernyataan singkat. Ia menyebut bahwa nanti akan ada pernyataan resmi dari manajemen Persib.

“Nanti ada pernyataan resmi dari manajemen, tunggu saja,” tutur Kuswara.

Fabiano Beltrame sendiri sudah mengajukan naturalisasi sejak dirinya masih membela Madura United beberapa waktu lalu. Proses naturalisasi dari dirinya pun melibatkan dua manajemen, yakni manajemen Madura United dan juga Persib Bandung.

Comments
Loading...