Manajemen PSIM Buka Suara Soal Keterlambatan Gaji Pemain

Football5star.com, Indonesia – Manajemen PSIM Yogyakarta buka suara terkait pemberitaan keterlambatan gaji sejumlah pemain seperti Junius Bate. Menurut pihak manajemen, soal keterlambatan hal tersebut akan segara diselesaikan dalam waktu cepat.

“Saat dikonfirmasi, Junius Bate mengungkapkan bahwa 11 pemain PSIM Jogja yang baru bergabung di putaran kedua belum menerima pembayaran gaji bulan Oktober 2019, yang seharusnya dibayarkan setiap akhir bulan.”

“Ya itu (unggahan di instagram) terkait masalah pembayaran gaji, pemain yang baru-baru itu. Kontrak saya sampai Desember 2019, tapi gaji Oktober 2019 belum dibayar. Sementara pemain lama sudah dibayar semua (gaji Oktober 2019).” kata Ditya Fajar dari Divisi Footballl PSIM saat dihubungi Football5star.com, Senin (11/11/2019).

Meski begitu pihak klub mengaku tak lepas tangan dan akan segara menyelesaikan permasalahan tersebut. Pihak klub pun dalam waktu dekat akan segara mengeluarkan rilis resmi terkait masalah ini.

“Iya memang ada keterlambatan. Tapi bakal diselesaikan dalam waktu dekat. Nanti klub juga mau rilis soal situasi tersebut.”

Saat disinggung soal penyebab keterlambatan gaji pemain, Ditya menyebut semua akan disampaikan dalam rilis resmi PSIM yang akan dipublikasikan lewat medsos resmi PSIM.

“Nanti nunggu pernyataan resmi ya, mas. Setelah ini bakal dikeluarin via medsos resmi PSIM” tutupnya.

Comments
Loading...