Manajer Anyar Everton Masih Prioritaskan Rooney

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney kabarnya tengah selangkah lagi untuk meninggalkan klub yang saat ini dia bela, Everton. Manajer anyar klub berjuluk The Toffees itu, Marco Silva berharap striker kawakan tersebut untuk bertahan di Goodison Park.

Marco Silva - Everton - Football5star -evertonfccom
evertonfc.com

Masa depan Rooney sebelumnya di Everton dinilai masih abu-abu setelah dipecatnya Sam Allardyce dari kursi kepelatihan. Banyak yang menilai kehadiran manajer anyar bakal membuat Rooney semakin kesulitan mendapatkan tempat di The Toffees.

Namun, Marco Silva menjamin bahwa eks Striker Manchester United tersebut masih mendapatkan tempat disisinya. Taktisi asal Portugal tersebut bahkan berjanji akan melakukan pendekatan langsung terhadap Rooney.

“Dia (Rooney) adalah legenda bagi klub dan kami harus mengerti tentang segalanya. Pintu masih dibuka kapan saja untuknya,” kata Marco Silva seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (5/6/2018).

“Saya akan berbicara padanya. Lihat apa yang akan terjadi nantinya dan setelah itu adalah keputusan Rooney,” sambung eks taktisi Watford tersebut.

Everton memulangkan Rooney dari Manchester United pada Juli 2017 lalu dengan status free transfer. Musim lalu, pemain berusia 32 tahun tersebut tampil dalam 40 pertadningan di seluruh ajang kompetisi dengan mengemas 11 gol dan tiga assist,.

Saat ini, Rooney tengah dikaitkan dengan klub asal Amerika Serikat yang berlaga di Major League Soccer, DC United.

Comments
Loading...