Manajer Arema Sayangkan Penundaan Laga Lawan PSM

Football5star.com, Indonesia – Ruddy Widodo menyayangkan keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang memutuskan untuk menunda partai antara PSM vs Arema. Ia mengaku sempat menyarankan agar laga tersebut digelar di Bogor agar tak menganggu persiapan Pasukan Ramang.

Awalnya, laga antara PSM vs Arema akan digelar pada tanggal 23 Juni mendatang di Stadion Mattoanging. Namun, PSM meminta agar laga melawan Arema ditunda karena mereka harus menghadapi dua laga melawan Becamex Binh Duong dalam ajang Piala AFC.

“Saya sempat mengusulkan kepada PT LIB, agar laga pekan kelima PSM vs Arema digelar di Stadion Pakansari saja. Jadi mereka tidak bermasalah dalam hal recovery. Waktu persiapan mereka bertanding di leg kedua Piala AFC tidak terpotong oleh perjalanan dari Makassar ke Bogor ” kata Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Ruddy Widodo - PSM vs Arema - Sidoarjo Times
Sidoarjo Times

“Kalau pun laga ini tidak ditunda, saya yakin mereka sebenarnya mampu menjalani tiga laga di tiga stadion berbeda dalam sepekan. Mereka memiliki kedalaman skuat yang mumpuni untuk melakukan rotasi pemain,” tegasnya menambahkan.

Meskipun sudah dipastikan ditunda, PT LIB belum mengumumkan kapan laga ini akan digelar. Dalam surat yang dikirimkan ke kedua klub, PT LIB baru memastikan bahwa jadwal baru antara pertandingan kedua tim akan dirilis sebelum tanggal 30 Juni mendatang.

PSM menjadi satu-satunya wakil Indonesia di kompetisi Asia musim ini setelah Persija Jakarta dipastikan tersingkir di babak grup Piala AFC. Eero Markkanen dkk akan melawat ke markas Becamex Binh Duong pada tanggal 19 Juni mendatang. Sepekan setelahnya, mereka akan menjamu Becamex di Stadion Pakansari, Bogor.

Comments
Loading...