Manajer Aston Villa: Fans Taruh Harapan Tinggi Pada Terry

Football5star.com, Indonesia – Meski umurnya tak lagi muda, mantan kapten Chelsea, John Terry, ternyata masih diharapkan oleh Aston Villa. Tak terkecuali oleh fans, mereka bahkan punya harapan tinggi kepadanya sejak hari pertama kedatangannya ke Villa Park.

“Kami jelas-jelas mendatangkan John Terry, kemudian orang-orang terbawa pada euforia,” ungkap manajer Aston Villa, Steve Bruce, dikutip dari Fourfourtwo, Rabu (16/8/2017).

Villans kini bermain di kasta kedua Liga Inggris. Pada musim 2015/2016 mereka harus mengalami kenyataan pahit karena harus degradasi. Padahal, sejak format Premier League terbentuk pada 1992, mereka belum pernah sekalipun terjungkal ke Divisi Championship.

Hingga saat ini, mereka belum mampu balik ke kasta teratas. Musim lalu saja, mereka hanya duduk pada peringkat ke-14 klasemen akhir. Jelas, kedatangan Terry pada bursa transfer musim ini akan memberi harapan bagi mereka untuk kembali ke kasta teratas Liga Inggris.

Sementara itu, anak asuh Steve Bruce mengawalai musim ini dengan buruk. Dalam dua kali pertandingan yang sudah dijalani, mereka selalu kalah dan kebobolan total lima gol. Padahal, pemain baru andalan mereka, Terry, bermain penuh dalam 90 menit.

Bruce mengungkapkan bahwa masih banyak yang harus mereka kerjakan dan perbaiki. Mantan pemain Manchester United itu mengharapkan fans untuk tidak terburu-buru untuk mengadili para pemainnya.

“Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi nilailah kami saat semua pemain fit dan siap serta pada saat kami mengalami masa-masa sulit,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...