Manajer Barito Putera Dukung Penuh Jacksen F. Tiago di Liga 1 2019

Football5star.com, Indonesia – Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mendukung penuh pelatih Barito, Jacksen F. Tiago, dalam membawa timnya meraih target juara di Liga 1 2019.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, ditargetkan manajemen klub untuk membawa klub asal Banjarmasin tersebut meraih juara Liga 1 2019. Di dua laga awal, Barito akan menghadapi lawan berat. Di laga pembuka akan menghadapi Persija Jakarta dan Madura United di laga kedua.    

bolaindo.com

Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan akan terus mendukung dan mempercayakan tim kepada Jacksen F Tiago andai dua laga awal yang dimainkan di depan publik Banjarmasin, Evan Dimas dan kawan-kawan mendapatkan hasil kurang baik.

“Jangan langsung dihukum hanya karena baru menjalani dua laga. Kita harus memberikan kesempatan dulu, nanti itu jadi beban bukan menjadi motivasi, kita sebagai pecinta bola bisa memberikan dukungan yang terbaik bagi tim,” ujar Hasnur seperti diberitakan Banjarmasin Post dikutip Football5star.com.

Lebih lanjut, Hasnur memastikan, dua laga awal Barito akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei. Sebab, Stadion Demang Lehman, yang menjadi opsi kandang Barito di Liga 1 2019 tidak memungkinkan menggelar pertandingan di malam hari.

Sedangkan, demi merealisasikan target juara, Barito Putera mendatangkan beberapa pemain ternama dan berpengalaman seperti kiper Yoo Jaehoon, dua gelandang langganan timnas Bayu Pradana dan Evan Dimas, dan penyerang sayap lincah asal Papua Prisca Womsiwor.

Comments
Loading...