Manajer Barito Putera Ungkap Target di Liga 1 Musim 2019

Football5star.com, Indonesia – Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengungkapkan bahwa Laskar Antasari akan berusaha untuk menjadi juara Liga 1 musim depan. Skuat yang dipenuhi penggawa timnas Indonesia menjadi dasar dari target tinggi yang ditetapkan oleh manajemen Barito Putera.

Di bursa transfer kali ini, Barito Putera telah resmi mendatangkan beberapa penggawa timnas Indonesia. Beberapa pemain skuat Garuda Merah Putin yang didatangkan antara lain adalah Evan Dimas (timnas Indonesia U-23 dan senior), David Maulana (eks timnas Indonesia U-16) dan Bayu Pradana (timnas Indonesia senior).

“Kami ingin pada musim ini mendapatkan hasil maksimal, yakni juara Liga 1. Jadi, pemantapan tim terus dilakukan pelatih Jacksen [F Tiago],” kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dikutip dari Goal.

Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - Liga 1 - @PSBaritoPutera
@PSBaritoPutera

Kendati sudah mendatangkan beberapa pemain timnas Indonesia, klub asal Banjarmasin itu rupanya masih berusaha untuk mendatangkan pemain asing. Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwa Laskar Antasari masih memiliki slot pemain asing untuk kompetisi musim depan.

“Kami masih akan mencari pemain. Khususnya pemain asing karena kami masih memiliki kuota,” kata Hasnuryadi Sulaiman. Saat ini, Barito Putera baru mendatangkan dua bek asal Brasil, Arthur Jesus dan Lucas Silva. Kedua pemain itu akan menggantikan posisi dari Hansamu Yama dan Muhamad Rifqi yang hengkang.

Manajemen Laskar Antasari juga sudah memperpanjang kontrak dari beberapa pemain lokalnya. Mereka adalah Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Adhitya Harlan, Adi Setiawan serta Rony Baroperay.

Comments
Loading...