Manajer Borneo FC Yakin TC Akan Datangkan Manfaat Besar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, meyakini bahwa pemusatan latihan di Yogyakarta akan mendatangkan manfaat yang positif. Menurutnya, TC kali ini juga bertujuan sebagai ajang pendekatkan diri antar pemain, pelatih dan juga manajemen Borneo FC.

Skuat Borneo FC sudah berada di Yogyakarta dari tanggal 8 Juni 2019 untuk mengikuti program pemusatan latihan yang dirancang oleh Mario Gomez. Diego Michiels dkk akan berada di Kota Gudeg hingga tanggal 15 Juni mendatang.

“Masih suasana lebaran ini, TC ini juga kita manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri antar pemain-pelatih dan juga manajemen. Karena hakikatnya kita ini juga keluarga, keluarga besar Borneo FC,” ungkap Dandri Dauri dikutip dari laman resmi klub.

Dandri Dauri - Borneo FC - @pusamaniaborneo
twitter.com/PusamaniaBorneo

“Ya saya cuman pengen, selesai TC ini ada perkembangan bagus dari semua sisi yang ada. Apalagi masalah komunikasi antar lini ketika di pertandingan. Jadwal kita nantinya juga padat jadi harus ekstra untuk menyiapkannya,” imbuhnya menambahkan.

Selepas pemusatan latihan di Yogyakarta, skuat Pesut Etam akan kembali ke Samarinda untuk mempersiapkan diri jelang partai pekan kelima Liga 1 melawan Persebaya Surabaya. Laga tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 23 Juni mendatang di Stadion Segiri, Samarinda.

Selain Liga 1, pasukan Mario Gomez juga masih berlaga di ajang Piala Indonesia. Mereka akan menantang Persija Jakarta di babak semifinal yang rencananya akan digelar pada tanggal 29 Juni mendatang.

Comments
Loading...