Manajer Bournemouth Pede Fraser Tolak Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengaku yakin Ryan Fraser akan menolak tawaran Arsenal dan bertahan di klubnya musim depan.

Fraser mampu mencuri perhatian musim lalu. Pemain sayap asal Skotlandia itu menjadi salah satu pemain terbaik Bournemouth. Ia berhasil menyumbangkan 7 gol dan 14 assist. Torehan assist-nya merupakan terbaik kedua setelah Eden Hazard dengan 15 assist.

Tidak salah, berkat penampilan Fraser yang memukai membuatnya menjadi buruan sejumlah klub papan atas Inggris. Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu. Howe sendiri berharap sang pemain tidak pindah.

eddie howe (@WilliamHill)
@WilliamHill

“Tidak ada perkembangan dalam hal diskusi kontrak. Itu sejalan dengan apa yang saya katakan sebelumnya. Kami sangat ingin mempertahankan pemain terbaik kami. Saya yakin kami bisa mempertahankan tim bersama dan terus menambahkan pemain cara lain untuk membuat kami lebih baik,” kata Howe kepada Bournemouth Echo.

“Saya pikir itu bagian dan tak terpisahkan dari menjadi pemain sepak bola di level ini. Terutama jika Anda unggul dan berhasil, Anda akan membuat orang-orang membicarakan Anda, menulis tentang Anda, dan berspekulasi.“

“Saya akan mendesak setiap pemain dalam situasi itu untuk mengabaikan pembicaraan dan hanya bermain sepak bola dan melakukan yang terbaik. Saya pikir Fraser melakukannya dengan sangat baik,” Howe menambahkan.

Comments
Loading...