Sarri: Hazard Merasa Bosan di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menyiratkan Eden Hazard semakin dekat dengan pintu keluar. Baru-baru ini, ia menyebut pemainnya itu tidak merasa tertantang sudah merasa bosan berada klub asal London itu.

Hazard diberitakan segera meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Kabar ini terus berhembus seiring berakhirnya musim kompetisi 2018/19. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi soal transfer ini.

Sebelum menutup musim, Hazard masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dituntaskan yakni melawan Arsenal di final Liga Europa. Pertandingan akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, pada Kamis (30/5) pagi.

maurizio sarri chelsea juventus - dailymail_co_uk
dailymail.co.uk

“Untuk ukuran saat ini, jelas sekali bahwa Eden merupakan salah satu pemain penting di Eropa. Tapi, dia belum berada pada puncak potensinya. Menurutku, dia masih bisa tampil lebih baik lagi jika terus tampil konsisten,” kata pelatih asal Italia tersebut seperti dikutip dari Marca.

“Selama pantauan aku memimpin latihan, Eden adalah masalah di tim ini. Terkadang dia merasa bosan karena semuanya terasa mudah baginya. Tetapi, dia sangat menikmati semua waktunya ketika berada di sini. Kita bisa lihat dia sangat berbakat,” katanya melanjutkan.

Beberapa waktu lalu, rekan setimnya di Chelsea, Willian, menuturkan bahwa Eden Hazard ada rencana hengkan. Namun, dirinya tidak bisa memastikan apakah transfer itu benar-benar terjadi. Sebagai rekan setim, ia akan merasa sedih jika benar-benar pindah.  

Comments
Loading...