Sarri Tak Ingin Bahas Transfer Willian

Football5star.com, Indonesia РManajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak ingin membahas situasi terkini soal pemainnya, Willian. Beberapa hari terakhir, yang bersangkutan disebut sudah menjalin kesepakatan untul bergabung dengan Barcelona.

Usai pertandingan melawan Newcastle, salah seorang jurnalis menanyakan perihal kontrak pemain asal Brasil tersebut. Sarri pun langsung menghindar dan tidak ingin membahasnnya lebih jauh.

“Berhenti! Aku tidak tahu apa pun tentang kontraknya. Jadi, saat ini aku tidak tahu harus bilang apa. Mungkin masih ada 12 tahun, atau seperti apa aku tidak tahu persis. Jangan berbicara soal hal yang tidak aku ketahui,” ujarnya seperti dikutip dari Marca.

Pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva tersebut masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2022. Sejauh musim ini berjalan, ia sudah tampil dalam 32 pertandingan dan mengemas lima gol.

“Menurutku, memang Willian seharusnya tetap berada di sini bersama kami. Dia adalah pemain penting bagi klub. Sama seperti Callum (Hodson-Odoi) dan Pedro. Kami masih membutuhkan mereka semua,” kata Sarri menambahkan.

Chelsea masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara dengan 47 poin. Kedatangan pria asal Italia tersebut ke Cobham memang diiringin ekspektasi tinggi. Ia dituntut kembali membawa The Blues menjuarai liga setelah berangsur melempem di tangan Antonio Conte.

Usai menang 2-1 atas Newcastle United, dalam waktu dekat, Eden Hazard dkk punya agenda menghadapi Arsenal di Stadion Emirates. Kemenangan penting untuk diraih demi menjaga jarak dari lawan sekota tersebut


Comments
Loading...