Manajer Crystal Palace Buta Masa Depan Zaha

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengaku buta soal masa depan wingernya, Wilfried Zaha. Ia menyerahkan semua keputusan ke pihak petinggi klub.

Zaha ngotot meninggalkan Palace di bursa transfer ini. Pemain 26 tahun itu ingin mencoba tantangan bersama klub lain.

Sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, Palace baru akan melepas Zaha apabila ada klub yang menawar di angka di atas 70 juta poundsterling. Adalah Arsenal yang tertarik dengan mantan pemain Manchester United itu.

Manajer Roy Hodgson tak garansi Wilfried zaha bertahan di Crystal Palace.

“Zaha berurusan dengan pemilik klub Steve Parish. Mereka saling kenal dengan sangat baik dan bergaul dengan baik. Sebagian besar dari apa yang terjadi dengan Zaha terjadi di antara dia dan pemilih dan saya tidak bisa memberi tahu Anda sama sekali,” kata Hodgson di Soccerway.

“Apa yang saya tahu, Anda tahu. Saya tahu melalui membaca situs web dan surat kabar Anda bahwa ini atau itu terjadi, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda sama sekali. “

“Zaha belum bicara pada saya. Saya tidak tahu apakah dia berbicara dengan klub dan meminta untuk pergi. Sejauh yang saya ketahui, dia akan kembali, dia adalah pemain kami dan saya tidak diberi informasi bahwa klub tertarik untuk menjualnya saat ini.”

“Saya hanya berharap dia kembali, menantikan untuk bekerja dengannya dan melihat beberapa hal yang bisa dia lakukan untuk kami. Saya pikir dia kembali setelah kami bermain melawan Bristol City dan sebelum kami bermain Hertha Berlin. Itu memberinya libur tiga minggu. Jika dia ingin kembali lebih awal, kami akan sangat senang melihatnya,” Hodgson menambahkan.

Comments
Loading...