Manajer Huddersfield Town Ungkap Kunci Kemenangan Timnya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Huddersfield Town, David Wagner, ungkapkan rahasia dibalik kemenangan mereka atas Newcastle United. Dalam pertandingan tersebut, Huddersfield berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0 di Stadion John Smiths, Minggu (20/8/2017).

Menurut Wagner, mereka bermain dengan pressing tinggi yang membuat Huddersfield mampu memenangi pertandingan. Bermain dengan pola seperti itu menurutnya akan semakin membuat lawan kesulitan untuk menyerang.

“Saya sangat senang dan bangga bahwa para pemain benar-benar mengikuti ide kami untuk mencoba dan menjaga Newcastle sejauh mungkin dari gawang kami. Kami mencoba untuk masuk ke pertahanan mereka dan melakukan pressing tinggi,” ungkap Wagner saat konferensi pers setelah pertandingan, Minggu (20/8/2017).

“Kami telah melakukan ini selama periode yang baik dalam permainan, kami tidak memberikan peluang bagi lawan dan kinerja pertahanan kami sangat baik. Kami tampil bagus dan mendapat kemenangan yang pantas,” tambah manajer berusia 45 tahun itu.

Di sisi lain, hal itu juga diakui oleh penyerang mereka, Tom Ince. Menurutnya, Wagner mengintruksikan mereka untuk bermain menekan sejak Newcastle menguasai bola di daerahnya sendiri.

“Pelatih sangat ingin kami menekan, terutama ketika bermain di kandang dengan atmosfer dan penggemar yang bersemangat,” ujar anak kandung dari Paul Ince itu.

Kemenangan ini membuat Huddersfield belum sekalipun meraih kekalahan musim ini. Mereka juga bahkan belum kebobolan satu gol pun oleh lawan. Kemenangan ini membuat mereka menempel ketat Manchester United yang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More