Manajer Norwich Tak Menyangka Bisa Imbangi Arsenal

Manajer Norwich City, Alex Neil, tak menyangka timnya akan mampu mencuri satu poin setelah tertinggal 1-0 terlebih dahulu ketika melawan Arsenal pada hari Minggu (29/11).

Dalam laga lanjutan Premier League di Carrow Road, Arsenal berhasil membuka keunggulan di menit ke-30 berkat gol dari Mesut Oezil. Namun, Norwich mampu menyamakan kedudukan dua menit menjelang jeda lewat Lewis Grabban.

Neil menyatakan bahwa setelah Oezil mencetak gol bagi Arsenal, Ia sempat berpikir timnya tidak akan mampu mengelak dari kekalahan.

“Ketika kami kemasukan gol pertama, saya berpikir kami telah menghancurkan diri kami sendiri. Tetapi, kami berhasil menunjukkan karakter yang hebat untuk kembali ke dalam pertandingan,” terang Neil seperti yang dikutip oleh BBC.

Dalam cermat Neil, gol penyama yang dicetak oleh Grabban di pengujung babak pertama membuat semangat mereka bangkit dan seharusnya dapat menambah gol di sisa laga.

“Di babak kedua, kami memulai dengan sedikit lambat dan membiarkan Arsenal menyerang kami, namun setelah babak kedua berjalan setengah saya pikir kami adalah tim yang lebih baik,” tambah dirinya.

Norwich kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 13 angka. Sedangkan, Arsenal gagal menembus tiga besar dan tetap berada di peringkat keempat dengan total raihan 27 poin.

Comments
Loading...