Manajer Norwich Tak Takut Hadapi Liverpool di Laga Pembuka

Football5star.com, Indonesia – Jadwal Liga Inggris musim 2019-20 telah diumumkan pada hari Kamis (13/6/2019). Salah satu tim promosi, Norwich City akan menghadapi juara Liga Champions, Liverpool, pada laga pembuka.

Manajer Norwich City, Daniel Farke, mengatakan The Canaries tidak takut menjalani pertandingan pembuka Liga Inggris harus menghadapi Liverpool di Stadion Anfield. Pertandingan Liverpool vs Norwich dijadwalkan akan berlangsung pada 9 Agustus 2019.

Sama halnya seperti Jurgen Klopp, Farke sebelum ke Inggris pada tahun 2017, menukangi Borussia Dortmund. Tetapi, Farke hanya melatih tim junior Dortmund.

canaries.co.uk

Diharuskan menghadapi Liverpool saat mengawali Liga Inggris musim 2019-20, Farke mengaku menikmati tantangan tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang menyenangkan bagi para pendukung kami dan seluruh klub. Kami tidak naif. Kami tahu itu mungkin pertandingan terberat yang bisa Anda dapatkan di laga pertama Anda,” kata Farke kepada situs resmi Norwich dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

Farke menilai Stadion Anfield dan antusiasme dukungan yang diberikan suporter Liverpool tentu membuat skuat asuhan Jurgen Klopp tidak ingin melewatkan kesempatan meraih poin penuh di laga pembuka.

“Mereka memiliki stadion yang luar biasa dengan pemain kelas dunia dan manajer kelas dunia. Mereka sangat ingin memulai pesta mereka di laga pembuka,” ucap Farke.

“Tapi kami tidak takut. Kami ingin bermain melawan tim terbaik. Kami telah bekerja keras untuk kesempatan ini melawan tim-tim top di negara ini. Kami tidak hanya ingin menikmati momen melawan tim-tim top, kami ingin memberi penghargaan kepada para pendukung kami dengan sepakbola yang baik dan hasil yang baik. Kami fokus pada pekerjaan,” tambah Daniel Farke.

Comments
Loading...