Manajer Persija Benarkan Marko Simic Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, membenarkan adanya tuduhan tindak pelecehan seksual yang dilakukan Marco Simic. Masalah itu juga masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Australia.

Selasa (12/2/2019), media Australia mengabarkan bahwa Marco Simic tersandung masalah dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Insiden tersebut terjadi jelang pertandingan Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets di Sydney.

Tepatnya, di dalam pesawat ketika tim Macan Kemayoran terbang dari Bali menuju Sydney. Dugaan pelecehan juga disebut-sebut berlanjut saat pesawat tiba di bandara Sydney.

Media Australia mengklaim bahwa Marko Simic menyentuh seorang perempuan yang duduk disebelahnya. Terkait pemberitaan tersebut, Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengeluarkan pernyataan resmi dan menjelaskan situasinya.

Marko Simic - Persija Jakarta - Kepri Jaya FC - Football5star - Piala Indonesia 2018

“Perihal Marko Simic, apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan dan hasil dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib. Kami sangat menghormati hal tersebut.”

“Benar memang ada ‘tuduhan’ terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekadar tuduhan.”

Meski tersandung masalah tersebut, Simic tetap bisa memperkuat Persija di pertandingan eliminasi kedua Liga Champions Asia 2019 ini. Dengan begitu, Persija bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Namun, bukan tidak mungkin Simic akan tetap berada di Australia setelah pertandingan melawan Newcastle guna menyelesaikan masalah tersebut.

Comments
Loading...