Manajer Persija Buka Suara Soal Transfer Pemain

Football5star.com, Indonesia РManajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, buka suara soal transfer pemain yang menuai kritik dari fans. Ia meminta seluruh supporter untuk tenang dan mempercayakan semuanya kepada manajemen.

Ardhi menambahkan, ada beberapa langkah yang harus dicermati dalam pemilihan pemain. Selain kualitas pemain yang bersangkutan, nilai kontrak juga jadi pertimbangan tersendiri oleh pihak klub dalam menentukan pemain yang akan datang.

“Siapa yang tidak mau klubnya berisi pemain top ? Tapi, ada banyak hal yang berkaitan di sini, seperti pemainnya mau atau tidak? Kemudian dari segi finansial, klub tersebut mampu atau tidak untuk membayar,” ucapnya.

“Jadi bukan sekadar bagus tapi pada pertengahan kompetisi, tidak mampu bayar. Kalau sudah begini lantas bagaimana? Perlu diingat, sekarang tidak ada APBD , jadi semua PT yang mengelola,” tambah Ardhi.

Ryuji Utomo - Persija Jakarta - Football5star
persija.id

Para pendukung kecewa melihat absennya nama-nama beken pada latihan perdana di Lapangan Aldiron pada Senin (7/8) lalu. Padahal, sebelumnya ada nama-nama beken yang gencar diisukan bergabung ke Persija.

“Saya hanya sekadar kasih masukan, kasih input manajemen. Tapi, semua kembali lagi ke tangan direktur yang punya wewenang merekrut pemain. Saya punya kepuasan sendiri jika tim ini memilih pemain dengan kualitas biasa saja dan baru akan berkembang dengan baik setelah gabung tim,” tutupnya.

Sejauh ini, baru ada satu nama yakni Burno Matos, yang sudah bergabung ke skuat Persija. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari klub Malaysia, PKNS FC Selangor.

Comments
Loading...