Manajer Persija Jakarta Sayangkan Pertandingan Digelar Sore Hari

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko, agak menyayangkan pertandingan Piala AFC 2019 digelar sore hari. Macan Kemayoran dijadwalkan menjamu Becamex Binh Duong pada laga perdana grup, Selasa (26/2) sore.

Ardhi menilai, jadwal pertandingan sangat berpengaruh terhadap tingkat kehadiran penonton di stadion. Hal tersebut ditambah dengan hari pertandingan yang digelar tidak di akhir pekan sehingga peluang sepi penonton terbuka lebar.

“Memang kami mendapat izin menggelar pertandingan sore hari. Mungkin kalau malam bisa lebih ramai karena ini hari kerja. Ini sudah ketentuannya dari pihak keamanan kami bermain sore jadi mau tidak mau,” katanya ketika ditemui pada Minggu (25/2) sore.

Ardhi Tjahjoko
@Persija_Jkt

Kendati demikian, Ardhi tetap optimistis para supporter akan tetap datang ke stadion untuk mendukung Ismed Sofyan dkk. Apalagi ini adalah laga perdana Persija Jakarta di ajang Piala AFC 2019 tahun ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh teman-teman supporter untuk datang mendukung tim. Kita tahu besok adalah kesempatan pertama di AFC tahun unu. Tapi, tetap menjaga keamanan dan kenyamanan,” katanya melanjutkan.

“Saya yakin sekarang Jakmania sudah dewasa dan tidak akan berbuat macam-macam. Mereka tidak akan memulai kekacauan jika tidak dipancing. Jadi, semoga besok bisa maksimal dukung Persija Jakarta,” katanya lagi.

Comments
Loading...