Manajer Persija Tolak Tudingan Lepas Pertandingan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, menolak tudingan timnya melepas pertandingan Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra. Menurutnya, ia sama sekali tidak terpikir ke arah sana. Kekalahan Macan Kemayoran pada Kamis (28/3) sore memang murni terjadi.

Beredar kabar bahwa Persija sengaja melepas Piala Presiden 2019 demi berkompetisi serius di ajang Piala AFC 2019. Dalam waktu dekat, tim ibu kota akan melakoni laga tandang ke Filipina menghadapi Ceres Negros pada 3 April 2019 mendatang.

Jika lolos ke semifinal, maka laga akan digelar pada 2 April 2019 yang mana hanya berselang satu hari ke AFC. Namun, Ardhi secara tegas menolak anggapan menyerah dari tim promosi tersebut.

Kolev - Persija - Football5star - Kalteng - Piala Presiden 2019
f5s

“Tidak, kami tetap fokus dan serius untuk mengejar dua turnamen ini dan tidak ada yang dilepas. Namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah. Hari ini, kami kalah ya sudah diterima saja,” katanya saat ditemui usai pertandingan.

Persija Jakarta masih berpeluang lolos ke semifinal zona ASEAN di Piala AFC 2019. Saat ini, Ismed Sofyan dkk menempati peringkat kedua klasemen sementara grup dengan mengantongi satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Musim lalu, tim ibu kota berhasil melenggang ke babak semifinal zona ASEAN. Namun, langkah mereka terhenti oleh tim asal Singapura, Home United. Menariknya, tim tersebut berhasil mereka kalahkan pada laga kualifikasi 1 Liga Champions Asia beberapa waktu lalu.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More