Manajer Persija: Lupakan Piala AFC, Fokus ke Piala Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Persija Jakarta di ajang Piala AFC 2019 tak ingin disesali terlalu lama oleh manajer tim. Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko menilai, para pemain tim ibu kota harus menjawab kritik dari fans dengan pembuktian.

Agenda terdekat Persija Jakarta adalah menjamu Bali United dalam semifinal leg kedua Piala Indonesia 2018. Nantinya, pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada 5 Mei 2019 mendatang.

Macan Kemayoran masih punya peluang lolos seandainya mampu menang dengan selisih minimal dua gol, atau satu gol tanpa kebobolan. Pada pertemuan pertama di Gianyar pekan lalu, tim ibu kota dibuat tertunduk dengan skor 1-2.

“Kami memang gagal di Piala AFC dan jelas hal ini membuat kami merasa kecewa. Namun, tidak boleh terlalu lama disesali. Kami sudah harus menatap Piala Indonesia karena Bali United sudah menunggu. Semoga kami bisa melewati periode sulit ini,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Irfan Bachdim - Persija Jakarta - Bali United - @baliutd
twitter.com/baliutd

Sempat tampil impresif di awal tahun, Persija Jakarta akhirnya menyerah. Untuk kelima kalinya dalam kurun waktu sebulan kita dibuat tertunduk. Lima pertandingan resmi secara beruntun, tak satu pun dilewati dengan kemenangan. Kekalahan terbaru didapat dari Becamex Binh Duong dalam ajang Piala AFC 2019.

 Dengan satu pertandingan penting di depan, anak asuh Ivan Kolev akan menentukan nasibnya. Jika mampu melewati Bali United, maka perjuangan mereka di Piala Indonesia akan tetap berlanjut. Namun jika sebaliknya, maka Macan Kemayoran akan beristirahat hingga Liga 1 dimulai.

Comments
Loading...