Manajer Persija Pastikan Bruno Matos Main Lawan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Persija Jakarta dari Ceres Negros di ajang Piala AFC ternyata menyisakan penyesalan mendalam bagi Bruno Matos. Tapi manajer klub, Ardhi Tjahjoko, memastikan pemain andalannya itu baik-baik saja dan siap tampil menghadapi Bali United di Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019).

Bruno Matos sebelumnya meluapkan emosi setelah Persija kalah 2-3 dari Ceres Negros. Dalam unggahannya di media sosial ia sempat mengungkapkan pengunduran dirinya dari tim. Ia merasa bersalah karena gagal mengeksekusi penalti pada babak pertama.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kondisi Matos mulai membaik. Ardhi Tjahjoko juga menegaskan bahwa apa yang dilakukan pemain asal Brasil itu beberapa waktu lalu hanya bagian dari emosi sesaatnya saja.

Ardhi Tjahjoko
@Persija_Jkt

“Itu cuma emosi sesaat dari Burno. Dia memang merasa bersalah karena gagal penalti tapi sudah saya beri tahu kalau kita ini satu kesatuan. Salah satu salah semua. Betul satu betul semua. Saya yakin sekarang dia akan bangkit pada laga melawan Bali United,” kata sang manajer seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (25/4/2019).

Kepastian kondisi sang gelandang juga disampaikan pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev. Ia tidak melihat masalah yang menimpa pemain andalannya itu sebagai masalah yang serius.

Bahkan Kolev menegaskan Bruno Matos akan jadi satu-satunya pemain asing yang diturunkan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. “Kami cuma memainkan Bruno sbeagai pemain asing pada laga besok. Tapi saya yakin semua pemain bisa tampil maksimal,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More