Manajer Sheffield Sebut Juergen Klopp Sosok Pelatih Langka

Football5star.com, Indonesia – Pertemuan antara Sheffield United melawan Liverpool tidak hanya sebatas 90 menit di atas lapangan. Setelah laga, manajer kedua klub, menghabiskan waktu bersama sambil menikmati bir. Hal itu disampaikan langsun oleh Chris Wilder yang memuji kepribadian Juergen Klopp.

Wilde mengatakan, tidak banyak manajer di Premier League yang punya karakter secair Klopp. Keduanya berbincang mengenai banyak hal dan itu yang tidak bisa ia temui di kebanyakan manajer saat ini.

“Ini yang tidak kujumpai pada manajer-manajer lain di Premier League. Aku jarang minum, tetapi harus akui, menyenangkan sekali berada dalam satu ruangan dengannya. Benar-benar suasana yang menyegarkan,” ucap Wilde seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Sheffield United vs Liverpool - Football5star - Liga Inggris - Chris Wilde
liverpoolecho.co.uk

Sheffield United menjamu Liverpool di Bramall Lane pada Sabtu (28/9) lalu. Laga tersebut berkesudahan 1-0 untuk kemenangan tim tamu. Gol tunggal Liverpool dicetak oleh Gini Wijnaldum pada babak kedua akibat kecerobohan kiper Sheffield, Dean Henderson.

Berkat kemenangan itu, The Reds tetap berada di puncak klasemen, sementara The Blades, ada di posisi ke-12. Akhir pekan nanti, Wilde dan anak asuhnya akan bertandang ke markas Watford. Sementara Liverpool, dijadwalkan menjamu Leicester City di Anfield.

“Ketika Anda menghadapi tim seperti Liverpool, Anda harus keluar dari bentuk permainan yang biasanya. Jadi, soal taktik dan lainnya, harus lebih baik daripada pertandingan-pertandingan biasa,” tuturnya.

Comments
Loading...