Manajer Tegaskan Pasang Badan Jika Persija Diganggu

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko, meminta suporter untuk tidak khawatir soal isu mafia skor di persepakbolaan nasional. Menurutnya, satu-satunya yang bisa dilakukan saat ini adalah percaya terhadap kinerja satgas antimafia bola bentukan polisi.

Ardhi menilai, dia sendiri yang akan menjaga integritas Persija Jakarta di persepakbolaan nasional. Oleh karena itu, suporter tim ibu kota tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu.

“Saya sudah bilang di Instagram, kalau ada apa-apa, saya sendiri yang akan pasang badan. Sekarang biarkan satgas bekerja dengan baik dan tunggu hasil pastinya. Saya minta suporter tidak perlu resah dan termakan isu,” ucapnya ketika ditemui pada Minggu (24/2) sore.

Dituding Anti Persija Jakarta Ini Respons Waka Satgas Antimafia Bola Krishna Murti - Instagram

Angin opini bergerak ke arah Persija Jakarta seiring temuan-temuan dari tim satgas antimafia. Mulai dari tertangkapnya Joko Driyono yang pernah disebut sebagai salah satu pemegang saham, hingga unggahan Wakil Satgas, Krishna Murti soal tim penyogok wasit.

“Masalah mafia, saya mendukung 100 persen untuk pembersihan tuntas sampai ke akar. Bahkan, kalau memang nanti di Persija ada yang kena, habiskan juga. Tapi kini, kita hormati proses yang ada hingga bagaimana akhirnya,” katanya melanjutkan.

Beberapa pihak mulai berspekulasi bahwa pertandingan Persija Jakarta vs Mitra Kukar pada laga pamungkas Liga 1 2018 juga mengandung unsur “permainan”. Isu ini berkembang usai wawancara eksklusif salah seorang perangkat wasit di stasiun televisi swasta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More